Rabu, 23 Maret 2011

Coretan pertama

Coretan pertama...ya aku mencoba kasih judul tulisan ini adalah coretan pertama, karena memang inilah tulisanku yang pertama di blog ini. Mungkin seperti seorang anak yang sedang belajar menulis, coratan demi coretan merupakan pengalaman tersendiri yang tak dilupakan, itulah yang ingin ku coba aplikasikan dalam blog ini.

Blog ini memang bukan blog pertamaku, sudah beberapa kali aku membuat blog, tapi semuanya aku tinggalkan, mungkin karena memang tidak ada komitmen. Karena kalu aku bilang tidak sempat untuk menulisnya...seakan-akan aku mencari-cari alasan saja karena pekerjaanku adalah menulis.

Iya sudah satu tahun lebih ini aku mengelola sebuah website di sebuah NGO perempuan, dengan demikian aku harus rajin menulis setiap hari. Blog ini mungkin juga salah satu pelarianku, untuk menghasilkan tulisan yang tidak harus serius, yang aku bisa menuliskannya tanpa harus memenuhi EYD dan sebagainya.

Kedepan berharap sih blog ini tidak seperti blog-blog yang lainnya yang aku tinggalkan begitu saja dan tanpa pernah aku tenggok lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar