Senin, 12 Oktober 2015

Selamat Malam Jingga

Hai malam.....selamat datang kembali. Hadirmu telah ditunggu banyak orang. Karena tanpa kehadiranmu mereka tidak bisa sekedar merebahkan diri. Bahkan walau kau telah hadir masih banyak yang terus beraktifitas. Semua karena demi memenuhi beban hidup yang harus mereka tanggung.

Aku??? Masih biasa saja. Masih seperti kemarin. Masih ada rasa kecewa, kesal dan lain sebagainya. Tapi aku yakin itu tidak akan berlangsung lama. Biar saat ini aku nikmati dulu rasa itu.

Tapi paling tidak ketika rasa itu hadir, ada satu pembelajaran yang bisa dipetik, jangan mudah mempercayai orang, jangan mudah memberi kesempatan kedua, karena bisa jadi dia akan mengulang apa yang pernah dilakukan sebelumnya.

Tapi ya sudahlah....terkadang memang kesempatan kedua itu penting diberikan.

Ah sudahlah, aku masih belum mampu bercerita banyak. Masih sulit untuk berfikir, karena aku masih kecewa.

Selamat malam jingga, ijinkanku untuk berebah dan berharap esok rasa itu telah hilang dan aku menjadi pribadi yang pemaaf. Semoga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar