Senin, 12 Oktober 2015

Aku Bukan Malaikat

Hai malaikat kecilku....lagi apa kamu disana??? Moga kamu selalu dalam keadaan baik-baik saja ya....

Aku???? Ah kamu pasti tahu aku gimana, kamu kan malaikat pelindungku, jadi kamu pasti lebih banyak tau tentang diriku.

Aku bukan malaikat, aku gak tau segala apa yang terjadi. Aku juga banyak kesalahan kok, banyak hal yang tidak sesuai yang aku lakukan. Ya karena aku juga manusia biasa. Manusia itu kan tempat salah dan dosa kan?? Jadi aneh ya kalau ada yang mengatakan manusia lain adalah malaikat.

Aku sendiri ngak pernah mengatakan aku malaikat karena aku tahu siapa diriku. Kamu pasti tau kan....tapi ya sudahlah...toh banyak juga yang mengatakan malaikat tak selamanya bersayap. Tapi walau aku tak bersayap bukan berarti aku malaikat. Aku adalah manusia biasa, tempat salah dan dosa.

Ingin menjadi malaikat?? Atau mengaku-ngaku malaikat? Ah tentu itu bukan aku, karena malaikat pasti tak pernah punya salah. Malaikat selalu membawa kita pada sebuah kebaikan.

Ah sudahlah malaikat kecilku, biar saja semua terjadi, biar saja berlalu begitu saja, kalau sudah pada waktunya pasti akan baik-baik saja kok....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar