Selasa, 01 Mei 2012

Melepas Lelah Bersama Si Merah

Banyak orang menggunakan hotel sebagai tempat melepas lelah. Hotel digunakan sebagai tempat beristirahat. Tapi aku, keluar masuk hotel karena banyak kegiatan. Maka ketika ada waktu yang bisa digunakan, seringkali tidak disia-siakan, termasuk juga untuk berfoto-foto ria. Atau sekedar menikmati kolam renangnya.

Cerita tentang kolam renang, beberapa waktu yang lalu ketika menginap di sebuah hotel, maka tak ingin mensia-siakan fasilitas yang ada aku mencoba memanfaatkan kolam renangnya. walau agak gerimis dan sudah sedikit malam aku tetap menceburkan diri di kolam renang. Tapi sebenarnya kolam renang yang terletak di lantai paling atas ini tidak ramah buat perenang, kenapa? Karena tidak menyediakan kamar mandi untuk ganti. Alhasil aku harus menggunakan toilet yang terletak didekat ruang pertemuan untuk ganti. Tapi tak apalah, coba aja ganti baju disana.

Setelah semua beres, akhirnya menceburkan diri ke kolam renang. Beberapa puteran teryata sudah capai, maka berhenti dan kembali ke kamar. Karena dalam keadaan basah tidak mungkin kan lewat tempat biasa, maksudnya melalui lift. Maka akhirnya aku memanfaatkan tangga darurat sebagai akses ke kamar.

Begitu juga ketika beberapa waktu yang lalu akhirnya juga harus menginap di sebuah hotel, ketika acara sudah selesai, walau sudah malam, tetap menceburkan diri ke kolam renang. Namun berdasarkan pengalaman beberapa waktu yang lalu, maka tidak berani renang terlalu lama, karena kondisi badan sedang tidak stabil.

Tidak mau kalah, akhirnya paginya menuju kolam renang lagi. Kali ini bukan untuk renang, tapi menjadikan kolam renang sebagai tempat narsis. Tentu saja juga bukan dengan pakaian renang. Hasilnya.........










Dan warna merah pun menemati kenarsisanku di sebuah gedung di lt 6.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar