Jumat, 09 September 2011

Nasib Anak Kos

Ada banyak persoalan yang sering dihadapi oleh anak kos seperti saya, salah satunya ya soal makan. Apalagi disaat sekarang ini setelah lebaran, dimana masih banyak tempat makan yang masih tutup. Kalau demikian adanya kadangkala makan di mal menjadi pilihan, walaupun menu yang disajikan standar atau harus memilih menu fast food!!!! Dan tentu saja harus merogoh kocek lebih dalam karena harganya yabg bisa mencapai tiga kali lipat dibanding makan di warteg langganan.

Permasalahan kesulitan cari makan itulah yang saat ini saya hadapi karena beberapa wateg langganan masih tutup akhirnya terpaksa juga makan di mal terus.

Memasak sendiri kadangkala bisa menjadi alternatif, tapi teryata dibutuhkan semangat yabg lebih untuk memulai kegiatan itu.

Tapi untungnya pagi ini salahh satu warteg langganan udah buka, yaitu warung makan Banyumas. Awalnya memang iseng mengecek apakah warung tersebut udah buka atau belum dan teryata udah, akhirnya langsung masuk dan memesan makanan, walau teryata juga sudah dipenuhi oleh pengunjung yang mungkin juga senasib dengan saya, nasib anak kosssss. .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar