Selasa, 02 Agustus 2011

Saatnya Beraksi


Hahaha beginilah penampilanku ketika harus aksi turun ke tengah jalan, dibawah terik matahari. Tapi aksi itu menjadi satu hal yang menarik, karena semangat perlawanan ada disana.

Sebenarnya kalo suruh mengingat-ingat sudah berapa kali ikut turun ke jalan, jujur lupa, mungkin karena memang sudah puluhan event diikuti untuk turun kejalan.

Terakhi aksi kapan ya??? Ah itu juga sudah lupa, tapi kalau gak salah ketika kami menduduki pintu gerbang DPR RI dan sempat berantem dengan anggota polisi yang sedang menjaga aksi tersebut karena kami ingin memblokir  jalan kalau tuntutan kami tidak ditanggapi.

Tapi untungnya hal tersebut tidak terjadi, karena apa yang kami inginkan, melalui negosiasi yang sangat alot dapat dipenuhi. Ya setelah kami mengancam ingin memblokir jalan.

O iya berbicara tentang foto diatas, dengan ikat 30%, ya itu adalah tuntutan kami ketika menjelang pemilu 2009, dimana kami menuntut keterwakilan perempuan 30% masuk dalam undang-undang. Akhirnya sih berhasil, tapi tetap saja teryata undang-undang hanya bagus di atas kertas saja, karena implementasinya tidak bisa sebagus itu. Dan hasil dari pemilu 2009, perempuan hanya 18%. Memang ada peningkatan tapi tetap saja ada penurunan kualitas.

O iya satu lagi yang menarik ketika aks, yaitu bisa memotret berbagai ekpresi orang, mungkin hasil-hasil potret ekspresi-ekspresi itu layak juga untuk di tampilkan disini, seperti foto diriku tentu saja.

2 komentar:

  1. kalau sudah "turun ke jalan" bingung mau komen apa, u know lah Ko

    BalasHapus
  2. ha??? Kok malah bingung, komentarin donga......hahaha

    BalasHapus