Selasa, 30 Juni 2020

Pagi-Pagi Menghilang

Pagi ini, ketika bangun tidur aku lumayan kesel. Ya kesel karena teman serumahku pergi begitu saja dipagi buta tanpa ada info apapun.

Sebenarnya aku mendengar ketika dia bangun, kemudian pergi ke mushola untuk sholat subuh. Aku juga mendengar ketika dia pulang. Dan aku mendengar ketika dia mengeluarkan motor.

Tapi aku tidak berfikir dia akan pergi sepagi ini. Aku berfikir seperti biasa dia mengeluarkan motor kemudian tidur lagi. Ternyata aku salah, ketika aku bangun motornya sudah tidak ada.

Uniknya lagi, dan ini yang membuat aku curiga dia nyalain motornya setelah jauh dari rumah. Mungkin agar aku gak tahu kemana dia pergi. Mungkin memang dia ingin pergi diam-diam.

Tapi siapa yang gak curiga. Seorang laki-laki pergi pagi buta gini, apa coba yang akan dilakukan.

Kecurigaan-kecurigaan itu datang silih berganti, yang jujur saja membuat hatiku kesal sekali. Pengin marah, tapi tak tahu bagaimana harus melampiaskan kemarahan itu.

Sejak aku tinggal serumah dengan orang ini, aku memang sering merasa kesal, merasa pengin marah. Hal tersebut karena memang tingkah lakunya yang benar-benar diluar prediksiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar